Header Ads

APLIKASI DUPAK NAIK PANGKAT GURU 2021

APLIKASI DUPAK NAIK PANGKAT GURU 2021- Daftar Usul Penetapan Angka Kredit atau disingkat dengan DUPAK adalah formulir yang didalamnya berisi daftar usulan perorangan guru dan butir aktivitas yang akan dinilai dan diisi oleh setiap guru yang akan mengusulkan kenaikan jabatan atau golongan fungsional yang akan di tetapkan melalui penilaian dan penetapan angka kredit.

Berbekal pengalaman admin yang baru saja mengusulkan kenaikan pangkat dari III/b ke III/c pada bulan oktober 2019 yang lalu, dengan menggunakan aplikasi excel yang admin dapat dari kawan dan pada akhirnya admin lulus naik ke III/c berkat bantuan dari aplikasi ini.

Aplikasi Dupak Kenaikan Pangkat Guru 2020 ini sifatnya universal bisa di gunakan oleh semua tingkatan golongan kepangkatan PNS dan yang terpenting adalah mudah di gunakan dan tinggal edit nama dan yang lain-lainnya. Perlu di ingat dan diperhatikan setiap mau edit jangan sampai merubah rumus yang telah tersedia.

TAMPILAN DEPAN APLIKASI DUPAK

APLIKASI DUPAK NAIK PANGKAT GURU 2020

Jadi Bapak/Ibu tinggal edit saja aplikasi admin yang kemarin pernah digunakan untuk kenaikan pangkat bulan oktober tahun 2019 yang lau.


FITUR APLIKASI DUPAK 

Fitur aplikasi dupak ini terdiri dari
  1. Daftar usul Angka Kredit
  2. Surat Pernyataan
  3. Cover
  4. serta ceklis keberadaan dokumen
  5. Biodata pegawai
Hal-hal yang harus di rubah ketika akan edit DUPAK
  1. Nama Instansi/ sekolah dimana bapak ibu bekerja
  2. Nama Kepala sekolah beserta NIP
  3. Biodata sendiri jangan lupa beserta NIP
  4. Masa kerja TMT pangkat atau golongan terakhir
  5. Tahun dupak tinggal di edit dan di ganti dengan tahun terakhir mengajukan pangkat terakhir.
  6. Surat Pernyataan di cek lagi 
Itulah kiranya Aplikasi Dupak kenaikan pangkat guru yang bisa admin bagikan dari hasil pengalaman pribadi, meskipun aplikasi ini tidak 100 persen sempurna, namun setidaknya telah membantu admin dalam kenaikan pangkat kemarin. 

Dalam Dupak yang admin bagikan sengaja admin tidak menghapus Dupak admin agar bisa menjadi contoh bagi para bapak ibu sekalian.

Unduh Link di bawah ini untuk mendapatkan Aplikasi
➤APLIKASI DUPAK KENAIKAN PANGKAT GURU 2020








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.