Header Ads

PTK PJOK TAHUN 2021 LENGKAP

Selamat bergabung di Website NEWPJOK yang akan selalu berbagi ilmu di bidang Olahraga dan bidang pendidikan. Website ini bertujuan untuk memudahkan bapak ibu guru dalam mencari referensi atau menjadi bahan literasi  dalam mengerjakan berbagai hal seputaran dunia pendidikan baik itu dalam hal pengajaran dan pembelajaran



PTK PJOK TAHUN 2020 UNTUK SEMUA GURU OLAHRAGA

Bagi bapak ibu guru yang memerlukan beberapa contoh Penelitian Tindakan Kelas Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan untuk guru  (PTK PJOK ), Admin akan membagikannya dengan gratis. Silahkan  Unduh disini untuk mendapatkan beberapa PTK PJOK dengan gartis.


PTK PJOK TAHUN 2021

Dapat membantu bapak ibu guru dalam memperbaiki sistim atau cara mengajar di sekolah melalui penelitian dan PTK ini dapat membantu bapak/ ibu guru dalam menyusun berkas atau suatu keharusan untuk mengajukan kenaikan pangkat terutama yang akan naik dari 3C, 3D dan 4A.

Ok sekian dan terima kasih semoga PTK PJOK yang Bapak/ Ibu dapatkan akan bermanfaat terutama untuk para guru yang akan naik pangkat ataupun untuk penelitian.

Jika Kesulitan silahkan download disini   ➤➤➤ PTK PJOK


Download juga RPP Pembelajaran jarak jauh PJOK kelas 8 disini alamat web ini  https://sanggarbelajarhero.blogspot.com/2020/06/rpp-pjj-pjok-kelas-8-smp-rencana-pelaksanaan-pembelajaran-jarak-jauh-2020.html?m=1


sekian dan terima kasih,
Salam PJOK

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.