Header Ads

MENANG TELAK, TIM KASTI PUTRI SMPN 2 GANTUNG MELUMAT SMPN 1 GANTUNG DENGAN SKOR 71-5


Gantung, Luar biasa kemenangan telak di raih tim Kasti putri SMP Negeri 2 Gantung atas lawannya tim kasti SMP Negeri 1 Gantung (A)  dengan skor telak 71- 5 yang di laksanakan pada hari minggu 7 agustus 2022 yang bertempat  di lapangan kasti sebelah gor MPB Kecamatan Gantung.

Kegiatan kejuaraan kasti ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan panitia Hut RI Kecamatan Gantung yang sempat terhenti akibat adanya pandemi Covid-19, Sedangkan tim yang bertanding diantaranya adalah tim SMPN 1 Gantung dengan dua tim, SMPN 2 Gantung, SMP N 3 Gantung, SMP Negeri 4 Gantung dengan dua tim, Mts Muhamadiah gantung dengan dua tim.



SMP Negeri 2 Gantung termasuk ke dalam pool a dan telah bertanding sebanyak 3 kali dengan skor 2 kali menang dan satu kali kalah, dan bwrhak melaju ke babak putarangrand final.

Guru PJOK SMP Negeri 2 Gantung Sanim Panca memberikan apresiasi kepada semua pemain yang telah berjuang habis-habisan untuk bisa melaju ke babak putaran grand final 4 besar.

'Selamat untuk anak-anak yang telah berlatih dengan keras dengan tetap menjaga sportifitas dalam kejuaraan ini dan semakin hari mental mereka menjadi semakin baik'.Ungkap Panca 

Untuk Jadwal Grand Final babak 4 besar panitia akan membuat jadwal terbaru dan akan di infokan kepada sekolah-sekolah yang lolos masuk babak 4 besar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.